Friday 27 June 2014

Kanguru Defender Elite30, Flash Drive USB 3.0 Dilengkapi Antivirus


defender elite 30

Sebuah produk penyimpan data kini tak hanya bisa digunakan untuk memindahkan data secara cepat. Ada pula produk penyimpan data mobile yang juga disertai dengan fasilitas keamanan data. Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah produk USB flash drive bernama Kanguru Defender Elite30 .

USB flash drive ini pun dilengkapi dengan fasilitas antivirus yang mencegah adanya aplikasi berbahaya yang bisa digunakan untuk mencuri data yang tersimpan di dalamnya. Dengan begini, maka para pekerja atau karyawan yang ingin mengerjakan sebuah file penting pun bisa dilakukan di rumah atau komputer lain dengan cukup aman.
Tak hanya itu, dengan penggunaan teknologi USB 3.0, flash drive ini juga mempunyai kecepatan data yang bisa diandalkan. USB flash drive ini mampu membaca data dengan kecepatan hingga 140 MB per detik. Sementara itu jika digunakan untuk menuliskan data, USB flash drive ini mampu memberikan kecepatan hingga 40MB per detik.
Untuk masalah pengamanan, Defender Elite30 ini dilengkapi dengan teknologi AES 256-bit hardware encyrption. Teknik enkripsi ini pun merupakan salah satu teknik pengamanan data terbaik yang ada saat ini. Sebagai tambahan, terdapat pula switch yang bisa digunakan agar file hanya bisa dibaca saja.
Pihak Kanguru belum menyebutkan harga dari produk USB flash drive terbarunya ini. Namun mereka akan menyediakan produk ini dalam lima pilihan kapasitas, yakni 8GB, 16GB, 32GB, 64GB serta 128GB.

0 comments:

Post a Comment